Penginapan Murah dan Nyaman Hanya di Penginapan BMS

Bersantai setelah seharian berkeliling dan menikmati asyiknya wisata di pulau bali khususnya di daerah Tabanan merupakan kegiatan wajib bagi wisatawan. Apalagi jika anda ingin bermalam dan beristirahat bersama keluarga ataupun kolega anda, karena besok anda akan melanjutkan wisata anda lagi. Penginapan BMS menawarkan anda pengalaman bermalam yang nyaman dan tentunya dengan harga yang murah di daerah Tabanan.

Penginapan BMS, dengan luas area kurang lebih 1 hektare ini, memiliki taman yang luas sehingga anda bisa bersantai dan bermain bersama keluarga anda dengan bebas dan nyaman. Penginapan ini juga menawarkan anda akses yang sangat mudah untuk pergi ke tempat-tempat kuliner serta restoran yang enak dan murah.

Penginapan BMS memiliki Sembilan buah kamar yang memiliki suasana bersih dan nyaman. Kamar-kamar ini dapat anda gunakan untuk bermalam di saat anda dan keluarga anda lelah setelah habis berkeliling dan menikmati wisata di Bali. Harga penyewaannya nya pun sangat terjangkau dan dapat dikatakan murah. Untuk penyewaan kamar, anda dapat memilih Sembilan kamar yang dibagi menjadi dua kelas yaitu kelas kamar VIP dan kamar biasa. Untuk kelas kamar VIP, fasilitas yang ditawarkan yaitu berupa AC (Air Conditioner), kamar mandi dalam, serta TV 21”. Harga sewa per malam untuk kelas kamar ini adalah Rp 150.000,-. Untuk fasilitas yang ditawarkan serta suasananya yang begitu tenang dan nyaman, harga yang ditawarkan oleh penginapan tentu sangatlah murah dan terjangkau. Untuk kelas kamar biasa, fasilitas yang ditawarkan hampir sama dengan fasilitas yang ada pada kelas kamar VIP, yang membedakan hanyalah tidak terdapatnya AC di kelas kamar biasa ini. Harganya pun murah, hanya Rp 100.000,- per malam.

Penginapan BMS melayani anda dengan penuh keramahan dan kesopanan. Anda tidak akan kecewa saat menjatuhkan pilihan anda untuk bermalam ataupun menginap di penginapan yang satu ini. Harganya yang murah dan tentunya dengan fasilitas yang sangat memadai serta dengan luas area dari penginapan ini yang dapat dikatakan cukup luas untuk sebuah penginapan dapat memberikan anda pengalaman bermalam ataupun menginap yang murah, nyaman dan tentunya mengesankan.

Penginapan BMS terletak di Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan, Bali. Lokasinya pun cukup strategis. Untuk menemukan penginapan ini pun cukup gampang dan mudah, anda dapat mengakses penginapan ini dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat. Dari bandara internasional ngurah rai anda bisa mengambil jalan melalui jalan sunset road, kemudian lewat kerobokan dan menuju ke kota tabanan. Untuk mencapai kota tabanan anda hanya butuh waktu sekitar 1,5 jam dari bandara. Kemudian anda bisa menuju ke arah utara mengambil jalan ke arah penebel (Searah dengan Objek Wisata Bali Butterfly Park).

Dari tabanan, waktu yang ditempuh untuk sampai ke penginapan BMS membutuhkan waktu sekitar 40 menit. Jika di dalam perjalanan anda lapar ataupun ingin beristirahat dan mengisi energy sejenak, anda juga dapat mampir ke restoran ataupun rumah makan yang tentunya menyajikan kuliner-kuliner yang murah dan nikmat untuk anda.

Leave a comment